Video cara shalat syiah di Masjid Darussalam membuat banyak orang terkejut. Bukan hanya jamaah masjid di Kota Wisata itu, kehebohan juga terjadi di media sosial.

Sebagian masih ragu apakah itu cara shalat Syiah. Untuk menjawab keraguan tersebut, Tarbiyah.netmembandingkan cara shalat lelaki di Masjid Darussalam itu dengan cara shalat Khameini ketika mengimami shalat di Teheran.

persis. Ternyata cara keduanya persis. Mulai dari berdiri tanpa bersedekap, hingga menggunakan lempengan batu karbala sebagai alas sujud.

Baca artikel  selengkapnya di PERBEDAAN SUNI DAN SYIAH tafhadol

Seperti diberitakan sebelumnya, penampakan cara shalat Syiah di Masjid Darussalam membuat terkejut jamaah masjid di Kota Wisata, Cibubur, Bogor itu. Mereka pun berinisiatif merekamnya. (Baca: Heboh Video Cara Shalat Syiah)

Kini rekaman video tersebut telah beredar di Youtube. Berdurasi 2 menit 50 detik, terlihat bagaimana seorang shalat dengan cara tak lazim.

Berikut ini video cara shalat lelaki yang dicurigai syiah di Masjid Darussalam Bogor:


Coba bandingkan dengan cara shalat Khameini dan pengikut syiah di Teheran Iran ini:


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: